KPID Jabar Award 2010 Dibagi Rata

PADALARANG,(GM)-
Delapan lembaga penyiaran radio dan televisi lokal Jabar, masing-masing menyabet satu kategori Komisi Penyiaran Informasi Daerah (KPID) Jabar Award 2010 di Hotel Mason Pine Padalarang, Senin (6/12) malam. Salah satu anugerah bergengsi diraih PR FM untuk kategori Siaran Kata Segmen Dewasa lewat program acara Berita dari Anda.

Sedangkan untuk siaran radio kategori Siaran Kata Segmen Remaja, diraih Paramuda FM. Kategori Siaran Musik Segmen Dewasa diraih Raka FM dan kategori Siaran Musik Segmen Remaja disabet Lita FM. Penyerahan anugerah KPID Jabar Award untuk siaran radio dilakukan oleh Asisten Daerah IV Pemprov Jabar, Iwa Karniwa.

Sementara award untuk siaran televisi kategori berita diraih TVRI Jabar-Banten, kategori budaya diraih STV, kategori talkshow disabet TV Spacetoon, dan kategori drama berhasil diarih MQ TV. Malam anugerah KPID Jabar Award juga dimeriahkan Doel Sumbang dan Nining Meida serta beragam kesenian tradisional Jabar.

Ketua KPID Jabar Award, Nursyawal mengatakan, dalam KPID Jabar Award 2010 masyarakat Jabar mengirim 310 karya terbaiknya. Selanjutnya, komite seleksi memilih 40 nomine sampai kemudian dipilih 8 karya terbaik.

“Secara khusus, KPID Jabar Award 2010 juga melibatkan dukungan dari penonton dan pendengar melalui SMS. Dengan cara ini kami berupaya menggabungkan antara selera pasar dengan standar ideal sebuah isi siaran,” katanya.

Ketua KPI Pusat, Dadang Rahmat Hidayat menyatakan, KPID Jabar Award merupakan ajang silaturahmi bagi insan penyiaran di Jabar yang sangat berharga.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KPID Jabar, Atie Rachmiatie mengingatkan kepada lembaga penyiaran agar dapat menggunakan izin sebaik-baiknya, sesuai peraturan yang berlaku. (B.104)**

http://www.klik-galamedia.com/indexnews.php?wartakode=20101208044402&idkolom=padalarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: