Resko-nya Radio Garuda dan C59 T-Shirt-nya Radio Ardan

Iklan merupakan salah satu nafas bagi dunia radio. He he, kesempatan kali ini saya ingin bercerita tentang iklan di radio. Pada waktu lalu saya kenal Resko dari acara Sempal Guyon Parahyangan si Kundang-nya Radio Garuda. Saya juga tahu C59 T-Shirt dari Radio Ardan. Kedua produk tersebut memang setia diiklankan di radio yang saya sebutkan tadi. Seingat saya, iklan tersebut tidak ada di radio yang lain. Nama mereka pun besar dan bertahan hingga sekarang.

Kalau dikaji, wuih kaya pengamat saja, keberadaan iklan di hanya satu radio tampaknya bagus juga. Mengena. Boleh jadi sang pengusaha punya konsep. (Nggak tahu deng…).

3 Comments »

  1. 1

    Saya baru ngeh, karena ketika saya menjadi pendengar setia Sempal Guyon, sponsor tunggalnya adalah Kecap Asli Sari..

    • 2
      radiobandung Says:

      Yg “sering” sebetulnya banyak, termasuk Kecap Asli Sari. Maksud tulisan saya adalah iklan tsb hanya ada di program/radio tsb. Setahu saya tdk ada di yg lain.

  2. Ya tp syang pemilik resko yg dari pdgng kaki lima sampai mempunyai banyak cabang gara2 Di iklanin oleh penyiar radio garuda yaitu alm . Tisna soentara yg mempunyai acara sempal guyon parahyangan sikundang ga pernah ada perhatiannya sampai meninggalpun pemilik resko tidal hadir


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

