Radio On dan Radio New Shinta Jadi “Bersuara”

Kali ini saya ingin bercerita sedikit tentang Radio On di FM 94.8 MHz dan Radio New Shinta di FM 97.2 MHz. Cerita apa? Maaf, ini mungkin yang “dirasakan” oleh pesawat radio saya saja. Maksudnya, ada tiga radio yang suaranya kecil, yaitu Radio On, Radio (New) Shinta, dan Radio Mayanada.

Namun, dalam hari-hari terakhir ini, tampaknya Radio On dan Radio New Shinta mulai besar suaranya. Saya kira, hanya orang dalam di radio itulah yang tahu. Namun, sebagai pendengar, saya merasakan hal itu. Kalau radio-radio lain sih besar. Sudah biasa. Mungkin juga, ini hanya di pesawat radio saya saja.

Tinggalkan Balasan

