Ternyata FM 100.7 MHz itu Radio Kandaga

Mencermati komentar pendengar, eh pengunjung, RadioBandung’s Blog tentang FM 100.7 MHz, saya pun memantaunya. Ternyata, FM 100.7 MHz itu adalah Radio Kandaga.

Seirama dengan itu, saya mencoba mendengarkan gelombang AM. Akhirnya, dalam waktu yang bersamaan, Radio Kandaga menempati frekuensi AM 810 KHz dan FM 100.7 MHz. Radio Kandaga bersiaran di dua frekuensi.

Singkat kata, FM 100.7 MHz adalah Radio Kandaga di Soreang dan bukan salah satu radio di Majalaya. Paling tidak, saya mendengarnya dimana saya tinggal. Kalau berbeda, mungkin karena kita berbeda tempat tinggal.

2 Comments »

  1. 1
    Dony Says:

    tidak mungkin satu radio punya ijin 2 frekuensi AM dan FM ,coba cek di KPI dan Kominfo atau IPP yang terbit dari KPI kandaga sudah terdaftar kah ? saya yakin kalau sudah ada gak mungkin 2 Frekuensi hehehe

    • 2
      radiobandung Says:

      Blog ini menceritakan apa pun, legal atau illegal🙂 Itulah faktanya. Saya juga mendengar, entah benar atau tidak, bahwa beberapa radio di Bandung Raya tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

