Radio U FM Bandung tidak Bersiaran

Tahun baru 2015 sudah memasuki hari pertama: 1 Januari 2015. Seperti biasa, menjelang akhir tahun, blog RadioBandung ini memantau siaran radio di Bandung. Dimulai pada pukul 21.00 WIB s.d. menjelang malam pergantian tahun. Tampak dua frekuensi radio yang tak bersiaran, yaitu 99.2 FM dan 104.3 FM.

Menunggu besok (baca: 1 Januari 2015), 99.2 FM bersiaran. Soalnya, biasanya, radio anak-anak ini tidak bersiaran larut malam.

Akhirnya, Radio U-FM lah yang menghilang.

Iklan

4 Komentar

  1. patricia

    Halo kang/teteh (maaf kalau salah), maaf kalau menanggapinya terlambat. Saya pagi ini mencari gelombang radio U FM dan ternyata masih siaran tuh, walaupun daya pancarnya agak pelan, tdk sekencang radio2 lain. Mungkin menghilang sementara saja. Trims utk blog ini

    • radiobandung

      Terima kasih. Sekarang suara di FM 104.3 MHz memang kenceeennnggg 🙂

      • ninemedia

        104.3 FM Bandung skrg gak mengudara lagi. Diganti oleh yang namanya 104,3 Rajawali Bandung. Karena frekuensinya dibeli sama radio Rajawali Lampung atau tidak sendiri.

  2. Hery MD

    Butuh info dong lowongan MD radio format Anak Muda atau Dewasa Muda bisa jg Family Station di Kota Bandung ada yg tauh? saya Hery dari Ambon skrg lg bermukim di Kota Bandung pengalaman kerja radio di Makassar dan di Ambon kontak 081247264747 kalau ada yg tauh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: