107.1 FM K.Lite

Radio K.Lite FM. Frekuensinya, FM 107,1 MHz dan beralamat di Jalan Sumur Bandung No. 12, Kota Bandung.

Pada awalnya, radio ini bernama Radio Kontinental yang beralamat di Jalan Cikapayang, Kota Bandung. Pada tahun 1980 yang semula berada di jalur AM ini memindahkan alamatnya ke Jalan Surapati, Kota Bandung.

Seiring dengan perpindahan ke jalur FM, Radio Kontinental ini berpindah pula ke Jalan Salam No. 55, Kota Bandung. Lalu, radio yang kemudian bernama Radio K.Lite (Kontinental Lintas Ekonomi) ini menempati alamat barunya di Gedung BRI Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung.

Akhirnya, Radio K.Lite pun berpindah ke Jalan Sumur Bandung No. 12, Kota Bandung.

Ditulis pertama kali pada hari Kamis, 21 Oktober 2010.

13 Comments »

  1. 1
    Kang Mamat Says:

    fyi: Dulu masih zaman AM, di Jl Sumur Bandung 12 pernah ada radio FAMOR AM 1260 Khz, salah satu alumninya yang saya ingat adalah Indra Bigwanto..

    • 2
      radiobandung Says:

      Thx infonya. Yg saya tahu begitu, Bang Indra di Famor. Namun Famor yg saya dengar yaitu ketika di Turangga. Mungkin saat itu dia sudah pindah ke Oz.

  2. 3
    readysahid Says:

    waktu di Turangga – Jl.Gamelan 28 Bandung ada.Jo martanegara, Nina subekti,Dicky darmawan, Ari Bathara, Rudy Kasigari, Eddy britu, readysahid,Duddy pradana, Ricky,Joe Johan,Ganu hermawan,Rasta,Vidha aryani,Indra Bigwanto Caswa..kalo ada yg tahu dimana saat ini mereka ber ada kasi tahu aku yaaa….

    • 4
      radiobandung Says:

      Nuhun. Terima kasih ah atas alamatnya. Saya mau menulis alamat (Jalan Gamelan No. 28) itu lupa. Makanya saya tulis Turangga saja. Ya, benar. Alamat pastinya di situ. Senang sekali rasanya. Sekali lagi, terima kasih sudah menambah (mengingatkan).

      Akan tetapi, untuk keberadaan mereka, saya tidak tahu. Mudah-mudahan ada yang bisa menanggapinya. Kadang nama-nama penyiar itu berganti nama untuk setiap radio.

    • 5
      Ricky Says:

      tagline/slogan nya kalo nggak salah… “dewasa berjiwa muda, muda bersikap dewasa”, sepengetahuan saya banyak crew nya dahulu melanjutkan siaran ke 89.7 Top FM Stereo, di lembang.
      pada jaman nya Radio Famor merupakan radio top anak muda di bandung, bersama Oz Radio 1332 AM

    • 6
      Jo Johan Says:

      Alhamdulillah saya ke Absen .. thx to Bang Readysahid masih mengingat saya // Ricky-Joe Johan

  3. 7
    kobra Says:

    http://www.1071klitefm.com lebih jauh tentang radio itu

  4. 9

    Hebat…,mengingatkan ke taun2 ’70 ’80 Waktu msh tinggal di Bdg

  5. 10
    Radio Sticker Zone Says:

    Bapak Asep Rohimat, bisa minta no. telp atau email Bapak ke email saya di :radiostickerzone@gmail.com. Lima tahun lalu Bapak email saya tapi email Bapak gagal dikirim mungkin tidak aktif. Dan sekarang Bapak pakai email baru namun gagal di kirim atau saya dapat balasan : Sorry, we were unable to deliver your message to the following address.
    Terima kasih.

  6. 11
    Anonim Says:

    Radio k-lite dulunya radio Kontinental … awalnya di cikapayang kemudian pindah ke jalan surapati dan lama di jalan salam 44 – ciri khasnya acara insert salam 44 jd pd menit ke 44 tiap jam nya akan ada hadist yg keluar dan acara yg paling di gandrungi pada saat itu (sy msh SMA) adalah 4S -salam sana salam sini – Penyiar Legendaris Kontinental adalah Sendy Raymus (almarhum) dan Kujang Suryalaga yg masih setia sampai saat ini di K-Lite . Ada beberapa mantan penyiar kontinental yg sudah hengkang – Yan Abimanyu ke TVRI – Sujiwo Tedjo (budayawan) – El Malano ( BUMN) – Dau Ratubili – . Si Tahun 1996 Kontinental dibeli Telkom dan pindah Ke BRI tower dan kemudian ke sumur bandung. Jadi Kontinental di sumur bandung itu bukan radio Famor yg dulu pernah di sumur bandung juga.

  7. 13
    Anonim Says:

    Radio TOP FM thn 98 msh ada di lembang pagerwangi, dan kemudian tdk siaran krn masalah perijinan awal


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: