iListeners, 29 Maret 2021 ini iRadio Bandung 105.1 FM merayakan hari ulang tahunnya yang ke-15. Perayaan HUT iRadio Bandung ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-20 iRadio Jakarta.

Di Bandung, siaran iRadio Bandung ini pada pukul 06.00 s.d. 10.00 dan 16.00-20.00. I-Radio ini dikenal sebagai Radio yang Memutarkan Musik Indonesia. Seratus persen.

Pada era reformasi, saya mengetahui keberadaan iRadio ini di majalah (remaja?). Itu ketika launching iRadio di Jakarta. Saat itu, saya membayangkan iRadio itu, i-nya adalah internet. Saat itu kan internet ibaratnya sudah mulai massal di Indonesia. Itu kesan saya. Bisa benar, bisa juga salah. Indonesia-lah.

Saya sendiri mengetahui iRadio ini sebagai bagian dari MRA Group. Di Bandung, ada juga Hardrock FM. Karenanya, alamat kedua radio jaringan ini selalu bersamaan.

Oh iya, saya pernah mengisi survey iRadio Bandung loh. Tahu-tahu hadiah paket pun datang ke rumah.

Selamat HUT ke-15 iRadio Bandung…. Selamat HUT ke-20 iRadio Jakarta.