Radiobandung's Blog

Cerita dan Perubahan Nama Radio Berdasarkan Apa yang Saya Ingat

89.7 FM Global

Radio Global FM. Sahabat muda, anda pasti mengenal Radio Global yang berfrekuensi di jalur FM 89.7 MHz.

Sahabat muda pun dapat mengamati radio yang berslogan “Station for Young People” ini melalui http://www.theglobalradio.com.

Disiarkan pertama kali: 13 Desember 2010.

6 respons untuk ‘89.7 FM Global

  1. di gelombang inipun, sempat berganti2 nama..pernah WIsata FM, trus Buzz FM (sekepimilikan dgn 99er) n terahir menjadi Radio Global, yg seinduk dgn Trijaya), Punten bila keliru..

    1. Betul, gelombang frekuensi 89.7 FM pernah ditempati oleh Wisata FM dan Buzz FM (Grup 99ers). Akan tetapi, karena belum memastikan, saya tidak menuliskannya pada menu tersebut. Sama seperti anda, takut keliru. Yang jelas, Wisata FM (di Setra Duta) sempat berganti nama menjadi W FM dan Way FM.

  2. sebagai ex penghuni W dan Way FM saya bisa membenarkan cerita anda berdua. hehehe. dan sekarang frekwensi ini menjadi adik sindo radio bdg d/h trijaya fm bandung dimana saya mangkal

  3. 89.7 FM frekwensi yg sakral 🙂 knp ??? karena dulu frekwensi itu milik TOP FM dan Wisata masih di 89.35 ,tp mmg jodoh..tahun 2001 TOP dan Wisata Merger dan jd W FM ,dan tahun 2002 mereka pisah lagi hehe ,2004 akhirnya wisata / W Fm / Way Fm berubah nama jadi Buzz dan itupun tdk lama juga hanya smp 2007 kemudian menjadi Global Radio hehe (hafal bener kl cerita ini) hehe

Tinggalkan komentar